Jumat, 08 Mei 2020

CARA DAN PROSEDUR REFUND Pengembalian Dana) DARI LAZADA DAN MARKETPLACE LAINNYA?

Setelah membaca banyak ulasan di google yang sampai ribuan dan keluhan-keluhan yang sama yaitu; banyak customer yang tidak bisa refund (pengembalian dana) dari Lazada karena tidak jadi membeli atau barang tidak dikirimkan, maka saya akhirnya mencoba memberikan tips atau cara ampuh untuk mendapatkan refund uang anda.
Ini ss kelurahannya



Untuk refund dana di Lazada sebenarnya gampang dan cepat hanya butuh waktu 3 hari kerja dari awal laporan sampai uang di tranfer.
Inilah langkah-langkah atau prosedur agar uang anda bisa kembali (refund) karena barang tidak dikirimkan.
1.Telepon nomer customer service Lazada 021 80640090. (Ini nomer telepon resmi customer service Lazada).


2. Setelah kamu telepon maka maka kamu berbicara dengan customer servicenya dan ceritakan masalah kamu, setelah itu kamu akan diberikan tiket kalau kasus kamu sedang di investigasi dan dikirim via email.



3. Setelah 1 atau 2 hari kamu akan dihubungi oleh customer servicenya Lazada dari nomer telepon resmi 021 80640090. Dan diberitahukan kasus kamu sudah dalam investigasi dan akan diberikan informasi dalam 1 atau 2 hari. Dan kamu juga dikirim email pemberitahuan juga.



4. Kamu akan ditelepon oleh pihak Lazada bahwa pesanan kamu sudah dibatalkan dan uang kamu akan dikembalikan ke Akun bank yang kamu input di profil lazada kamu.



5. Lalu taraa dalam 1 hari saja uangnya sudah kembali ke rekening bank saya.




Demikianlah langkah-langkah dan cara refund atau pengembalian dana di Lazada bila kamu membatalkan pesanan atau pesanan tidak pernah kamu terima.

Semoga bermanfaat

1 komentar so far


EmoticonEmoticon